pengantar teknik informatika: Internet Marketing

Internet Marketing

Internet Marketing
Adalah faktor yang sangat penting bagi yang ingin sukses berbisnis melalui internet. Banyak perusahaan atau institusi bisnis lainnya yang telah mempunyai website namun tidak ada manfaat yang berarti bagi usahanya.
Internet Marketing adalah upaya untuk memasarkan produk atau jasa yang menggunakan website sebagai medianya. Dapat disebut juga sebagai salah satu upaya internet marketing yang antara lain, email marketing, newsletter, pemasangan banner, pertukaran link, dlsb.Internet Marketing
Dimulai dengan registrasi nama domain, pembuatan mock- up design web, web design, web programming, web layout, adalah sangat berpengaruh atas availability dan searchability website anda pada top search engine dunia seperti www.google.com dan www.yahoo.com.
Singcat Network yang sudah berpengalaman sejak thn 2001, bersama anda akan meningkatkan perfomance penjualan produk maupun jasa yang anda tawarkan beserta brand bisnis anda. Singcat Network siap untuk memberikan saran- saran internet ataupun website marketing produk dan jasa yang anda tawarkan untuk mencapai sukses meraih pasar di dunia maya (internet).
Kami sangat sarankan, janganlah anda membuang investasi anda dan juga waktu dengan website yang tidak menunjang penjualan internet-marketingatau branding usaha anda. Jika anda setuju dengan statement kami dan ingin merubah website anda menjadi penunjang bisnis anda. dan rahasia untuk sukses dalam menjalani internet marketing ialah harus berani BEDA .!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © pengantar teknik informatika Urang-kurai